Selasa, 27 Oktober 2009

optimasi situs

Setelah selesai melakukan optimasi halaman - bagian 1, selanjutnya adalah memikirkan bagaimana mengisi situs dengan content yang relevan.
Semakin banyak content yang relevan yang anda masukkan dalam situs, akan semakin tinggi nilai situs anda. Karena content yang berkualitas tinggi akan mampu menyumbangkan traffic yang besar menuju situs anda. Saat ini, satu-satunya jalan untuk mendapatkan content yang berkualitas dengan cepat dan otomatis adalah dengan menggunakan RSS.

RSS (Real Simple Syndication) memungkinkan anda melakukan otomatisasi content secara menyeluruh dalam situs anda selama 24 jam sehari/7hari seminggu tanpa harus dilakukan secara manual.

Yang harus anda lakukan hanyalah dengan menambahkan beberapa baris kode sederhana dalam situs dan mencari "feed" gratis yang tersedia untuk sistem RSS anda.

Situs anda dengan sendirinya akan selalu ter-update secara otomatis, dan selalu menampilkan sejumlah artikel baru yang segar serta content yang memiliki nilai relevansi tinggi.

Program RSS terbaik dapat anda temukan disini:
http://hop.clickbank.net/?jjarrett/rssalizer

Ini hanyalah salah satu contoh, RSS free lainnya dapat dengan mudah anda temukan melalui pencarian di Google





Optimasi halaman situs




Menentukan format font: Bold, Italic & Underline

Setelah anda menambahkan content kedalam situs, selanjutnya adalah melakukan proses format font dengan memberi Penebalan (Bold), cetak miring (Italic) dan Garis bawah (Underline) pada keyword anda.

Penting: Beri satu jenis format saja pada setiap keyword per halaman, atau malahan akan membuat halaman tidak optimal, saat Google memeriksa halaman anda!.

Sertakan tag pada image dengan benar
Bila anda men-desain situs menggunakan Frontpage, dalam tampilan normal, klik kanan pada tiap image, pilih "Picture Properties" lalu di bagian Alternative Presentations, tulis di form text, keyword utama anda. Tag yang ideal adalah "cocaine addiction solutions header" untuk image yang akan anda tempatkan di bagian paling atas halaman. klik pada image yang ada dibawahnya, dan masukkan 2 keyword lainnya sebagai tag, jangan lupa tambahkan kata, misalnya "pic" atau "image" diakhir keyword yang anda masukkan, misalnya:"cocaine effect pict" dan "cocaine addiction symptoms image".

Dengan menambahkan kata-kata tersebut, anda akan terhindar dari penilaian 'Overloading keyword' di search engine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan pesing yang bermanfaat buat kita semua