Kamis, 12 November 2009

Tips Mendapatkan Top Ranking

1. Jika menemukan situs web yang duduk di posisi atas dalam pencarian search engine, namun memasang keywordnya hanya dalam sub halaman, dengan mudah bisa dilewati bila kita membuat domain baru dengan keyword utama sebagai nama domain.
2. Situs yang hanya memiliki PageRank 2/10, Akan dengan mudah di'depak' bila situs anda telah memiliki minimal 5 atau 6 PageRank.
3. Situs yang tidak menggunakan keyword sebagai header tag akan mudah dikalahkan seandainya kita menyertakan keyword, misalnya; "cocaine addiction symptoms" sebagai header tags .
4. Jangan lupa: Beri label setiap image dengan menambahkan tag .
5. Jangan lupa: selalu menambahkan key phrase keyword pada awal dan akhir setiap halaman baru.


Lakukan proses Trik Mengalahkan Kompetitor ini dengan meneliti source kode pada 4 situs yang menempati tempat teratas yang berhubungan dengan key phrase anda.

Kemudian, anda analisa pula 5 top situs teratas lainnya untuk 2 keyphrase anda yang lainnya.

Penting juga diperhatikan, apabila 5 top ranking saingan anda telah mendapat nilai 6 atau lebih dalam PageRank, disarankan anda tidak meneruskan analisanya karena persaingannya sudah tinggi, anda harus berimprovisasi dengan merubah keyword namun masih berkaitan, untuk mendapatkan pesaing lain yang lemah, seperti yang telah ditunjukkan dalam bahasan sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan pesing yang bermanfaat buat kita semua